LIQUID FOUNDATION EITY EIGHT Original


 












 LIQUID FOUNDATION EITY EIGHT  >> harga  Rp.427.000  
100% Garansi Uang Kembali !!
!! ORDER SEKARANG !!
➤ Ketik (LIQUID FOUNDATION88 + Nama + Alamat lengkap & kode POS + No. HP ).
Melalui :
➤ Klik  FACEBOOK 
➤ SMS :  0853-6256-3744 
➤ Klik WhatsApp 
➤ Klik LINE

LIQUID FOUNDATION EITY EIGHT termasuk jenis foundation yang berbentuk liquid atau cair dengan SPF PA 30++ sebagai sunscreen atau tabir surya, dan bisa digunakan sebagai base make up tetapi LIQUID FOUNDATION EITY EIGHT ini lebih halus tekturnya dari foundation umumnya.
Sehingga membuat hasil riasan di wajah anda tidak menor tetapi membuat kulit wajah terlihat soft atau lembut, alami dan bertahan lama.
Sebagian wanita pasti ingin memiliki kulit yang halus, dan cantik seperti artis-artis Korea. Karena hal itu banyak wanita yang rela membeli atau melakukan perawatan kecantikan ke dokter kecantikan untuk memperoleh wajah yang diinginkan.
Tetapi untuk anda yang tidak ingin repot anda bisa membeli produk 88 liquid foundation ini menjadi solusinya.

Manfaat LIQUID FOUNDATION EITY EIGHT

Ada banyak manfaat dari LIQUID FOUNDATION EITY EIGHT yang bisa anda rasakan ketika mengaplikasikanya. Selain bisa untuk melembutkan kulit, LIQUID FOUNDATION EITY EIGHT ini juga memiliki banyak manfaat lainnya.
Berikut adalah beberapa manfaat dari produk LIQUID FOUNDATION EITY EIGHT yang bisa langsung anda rasakan ketika mengaplikasikanya :
  • Manfaat LIQUID FOUNDATION EITY EIGHT yang pertama adalah bisa membantu mengangkat kulit wajah anda yang kendur, sehingga menjadikanya lebih kenyal dan kencang.
  • Manfaat yang kedua adalah untuk membantu menghilangkan garis-garis keriput dan garis-garis halus pada wajah.
  • Manfaat yang selanjutnya adalah menjadikan kulit wajah yang kering bisa menjadi lebih halus dan selembut sutera.
  • Manfaat yang berikutnya adalah secara keseluruhan kulit wajah anda menjadi lebih nampak lentur dan muda
  • Bisa membantu Melembabkan kulit wajah anda
  • foundation ini juga bisa Membuat kulit wajah anda menjadi lebih cerah, bersinar dan sehat.
  • Bisa membantu anda untuk Menyamarkan noda di kulit wajah seperti noda hitam, jerawat serta bekasnya, coklat maupun hitam, dan bintik-bintik merah sehingga terlihat lebih glowing dan mulus sehingga anda tampil dengan percaya diri
  • Dan manfaat LIQUID FOUNDATION EITY EIGHT yang terakhir adalah make up yang awet dan tahan lama dari make up yang biasa anda pakai.


Kandungan Dan Komposisi LIQUID FOUNDATION EITY EIGHT

Untuk kandungan produk foundation ini bisa untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit normal, sensitif, berminyak hingga kering.
LIQUID FOUNDATION EITY EIGHT juga memiliki 2 warna yaitu, 21 light beige dan 23 natural beige. Produk ini mengandung SPF 30 PA++ yang berguna untuk melindungi kulit wajah agar terhindar dari bahaya sinar mentari.
LIQUID FOUNDATION EITY EIGHT ini cocok di pakai sehari-hari untuk anda yang melakukan banyak aktifitas, baik di dalam rumah atau aktifitas di luar rumah. Juga bisa dipakai di acara khusus, Karena LIQUID FOUNDATION EITY EIGHT ini bukan hanya sekedar make up saja, tapi juga sebagai perawatan kulit atau skincare yang bisa membantu mencerahkan wajah dan melembabkan kulit wajah anda

Cara Pemakaian LIQUID FOUNDATION EITY EIGHT

Sedangkan untuk penggunaanya, anda bisa mengoleskan dan mengaplikasinya LIQUID FOUNDATION EITY EIGHT ini sedikit demi sedikit pada seluruh permukaan kulit wajah anda.
Setelah itu bisa anda ratakan menggunakan brush khusus agar hasilnya merata.
Demikian tadi adalah beberapa manfaat dan kandungan yang ada pada 88 liquid foundation yang bisa anda aplikasikan agar memperoleh kulit wajah sesuai keinginan anda.
Perawatan kulit tidak hanya dilakukan pada malam hari saat pemakaian mouisturizer cream sebelum anda tidur, dengan pemakaian LIQUID FOUNDATION EITY EIGHT kulit dirawat, dicerahkan dan dilembabkan ketika saat pemakaian make up.
 EITY EIGHT Original