Eity Eight Dewy Face Glow


Setelah sukses dengan produk Bedak Ver 88 Bounce Up Pact kini Eity Eight menciptakan produk terbarunya yaitu Eity Eight Dewy Face Glow. Sebelum membaca lebih jauh lebih baik berikut ini Eity Eight Dewy Face Glow.

 Eity Eight Dewy Face Glow  >> harga Rp.235.000
100% Garansi Uang Kembali !!
!! ORDER SEKARANG !!
➤ Ketik ( Dewy Face Glow88 + Nama + Alamat lengkap & kode POS + No. HP ).
Melalui :
➤ Klik  FACEBOOK 
➤ SMS :  0853-6256-3744 
➤ Klik WhatsApp 
➤ Klik LINE
Eity Eight 88 Dewy Face Glow Original adalah cream bertekstur lembut yang diaplikasikan ke wajah setelah penggunaan foundation atau bedak. Efek dari pemakaian Eity Eight Dewy Face Glow ini dapat menghasilkan make-up Kamu tampak lebih lembab berkilau dan bercahaya layaknya artis Korea. Sangat cocok digunakan sebagai finishing touch make up Kamu. Eity Eight Dewy Face Glow Original Korea ini bukanlah bedak tetapi soft cream conturing wajah untuk menonjolkan sisi bagus dari wajah kamu. Karena ketika diaplikasikan setelah bedakan, wajah kamu akan terlihat lebih cantik, terutama muka bisa lebih tirus, hidung kamu bisa dibuat mancung, pipi lebih tirus, tulang dagu terlihat lebih tegas berkarakter, dan wajah cerah berkilau.
Berikut ini foto seorang wanita sebelum dan sesudah pemakaian Eity Eight Dewy Face Glow Asli. Terlihat perbedaan di wajah  terutama bagian batang hidung, tulang pipi, di atas bibir, dan di dagu serta wajah terlihat jadi lebih glowing. Kalau Sista ingin punya hasil akhir make up yang glowing, Kamu wajib pakai Dewy Face Glow 88 ini.
Eity Eight Dewy Face Glow 88 terkandung lapisan Lumilayer yang mampu memberikan efek langsung terhadap sudut datang cahaya, sehingga memberikan kesan kilau bercahaya dan wajah tampak alami tegas berkarakter dalam gaya make up ala style artis Korea. Berikut ini gambar dari tekstur Dewy Face Glow yang dipakai di tangan.

Kelebihan dan Manfaat Eity Eight Dewy Face Glow Asli Korea

  • Memberikan kesan make up ala artis Korea yang tampak lembab dan cerah berkilau.
  • Mengencangkan pori-pori kulit baik itu di wajah atau area lain.
  • Tekstur cream sangat lembut di kulit.
  • Bisa tahan hingga 8 jam.
  • Dapat digunakan tidak hanya pada area wajah, bisa area sekitar tulang leher.

Cara Pemakaian Eity Eight Dewy Face Glow Original Korea

  • Pakailah pada step terakhir dari make up Kamu atau bisa juga sebelum pakai foundation.
  • Bisa di-mix dengan foundation/bb cream dengan perbandingan 1:1.
  • Pakailah di area tertentu pada wajah, biasanya hidung dan tulang pipi yang ingin dipertegas /lebih ditonjolkan biar terlihat hidung mancung dan pipi tidak tembem jadi lebih tirus.
  • Bisa juga diaplikasikan di area tulang leher agar terlihat lebih jenjang.

Tips Pemakaian Eity Eight Dewy Face Glow 88 Original Korea

  • Tips 1
    Gunakan setelah memakai bedak/foundation/bb cream/cc cream dll, yang biasa Kamu pakai. (Rekomendasi pakai Bedak Ver 88 untuk hasil sempurna).
  • Tips 2
    Gunakan pada area hidung dan tulang pipi Kamu untuk mepertegas bagian tersebut agar terlihat bercahaya dan berkilau alami.
  • Tips 3
    Oleskan bersama dengan foundation kesayangan Kamu, biasanya perbandingan 1:1 untuk meningkatkan kulit cerah bersinar dan bercahaya.
  • Tips 4
    Untuk hasil maksimal gunakan Bedak Ver 88 Bounce Up Pact Original.
Disclaimer : Hasil positif yang diperoleh customer kami tidak menjadi jaminan akan menjadi sama dengan Anda. Kami tidak bertanggung jawab bila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan customer kami yang lainnya. Hasil setiap individu mungkin berbeda-beda karena ada faktor lain.